Pengaspalan Jalan Ke Objek Wisata Goa Lowo Dan Tegalrejo- Mandala Capai 90% Selesai

Daerah385 views

KOTABARU,kabarone.com- Pengaspalan jalan akses ke obyek wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, dan Tegalrejo-Mandala, Kecamatan Kelumpang Hilir sepanjang kurang lebih 7,8 kilometer di tinjau progresnya oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Kamis 27/01/2022.

Peningkatan jalan yang dibiayai dari dana kompensasi Sebuku Coal Group tersebut menghabiskan dana sekitar Rp.10 milyar dan sudah mencapai 90%.

Hadir dalam peninjauan tersebut, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, H.M.Maulidiansyah, Kepala BPKAD, Risa Ahyani, Plt. Direktur PDAM Tri Basuki, Camat Kelumpang Hilir dan pejabat terkait lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan, bahwa dengan sudah diaspalnya jalan akses ke Goa Lowo Tegalrejo dan ruas jalan Desa Mandala, selain akan melancarkan roda perekonomian di wilayah yang sedang berkembang pesat tersebut, juga sangat mendukung pengembangan wisata Goa Lowo.

Kita ketahui, bahwa obyek wisata Goa Lowo saat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit, baik wisatawan dari dalam daerah maupun
luar daerah dan provinsi lain, ujar Bupati mengakhiri.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *