Pernyataan Edy Mulyadi Memicu Reaksi Keras Perkumpulan BBP Kalsel

Hiburan674 views

Tanah Bumbu,Kabarone.com -Banyaknya warga dan organisasi yang protes atas pernyataan Edy Mulyadi yang menyebut Kalimantan sebagai tempat Jin Buang Anak, Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan (BBP) Kalsel tak ingin ketinggalan.

Bersama beberapa anggotanya, Ketua Perkumpulan BBP Kalsel H. Abdul Alif menyambangi Mako Polres Tanbu dan DPRD Tanbu, Senin (24/01/22).

“Kami bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan Pernyataan Sikap atas pernyataan Edy Mulyadi yang telah mencoreng keutuhan NKRI,” ungkap H. Abdul Alif.

Secara pribadi dan organisasi sambungnya, kami mengecam keras dan sangat keberatan atas pernyataan Edy Mulyadi itu. Kami meminta pihak Kepolisian untuk menangkap dan menahan Edy Mulyadi ini.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK yang menerima langsung rombongan Perkumpulan BBP Kalsel ini mengatakan, siap menerima Pernyataan Sikap yang disampaikan Perkumpulan BBP Kalsel.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady didampingi Anggota DPRD Tanbu saat menerima kedatangan rombongan Perkumpulan BBP Kalsel.

“Terkait hal ini, kami akan melakukan rapat internal dan hasinya nanti akan kami sampaikan,” ucap Agoes. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *