Diguyur Hujan, Warga Desa Sungai Durian Penuhi Mesjid Asy Syafaah Hadiri Isra Mi’raj

Daerah553 views

KOTABARU,kabarone.com- Meskipun hujan mengguyur Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, namun tidak menyurutkan warga setempat mendatangi Mesjid Jami Asy Syafa’ah untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriyah, Minggu 13/2/2022.

Camat Sungai Durian, Hendra Indrayana Mengatakan, selamat datang kepada Habib Ahmad Al Habsyi bersama rombongan ketempat kami dan mohon maaf beginilah keadaan kami apalagi cuaca hujan seperti ini.

Atas nama masyarakat Sungai Durian saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah yang mana sudah memfasilitasi safari dakwah Habib Ahmad Al Habsyi hingga bisa hadir ketempat kami walaupun cuaca hujan dan mudahan mudahan ini semua adalah berkah.

Dalam tausiahnya, Habib Ahmad Al Habsyi menyampaikan, janganlah bergantung kepada manusia karena akan menimbulkan kekecewaan namun bergantunglah kepada Allah SWT sebab akan mendapatkan ketenangan, dan jangan takut kepada manusia akan tetapi takutlah hanya kepada Allah SWT.

Habib Ahmad Al Habsyi menjelaskan, bahwa pandemi COVID-19 sekarang vaksin yang paling ampuh adalah dengan memperbanyak zikir dan shalawat kepada Allah SWT dan rasul-nya, karena akan mendapatkan ketenangan juga syafaat dalam hidup karena semakin berat rintangan maka akan besar ganjaran yang di dapatkan.

Sekedar diketahui diakhir acara masyarakat Sungai Durian sangat antusias mengikuti tausiah dan waqaf satu juta Al Qur’an oleh Habib Ahmad Al Habsyi tersebut hingga bisa tembus 900 lebih Al Qur’an.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *