Safari Dakwah Sekaligus Peringati Isra mi’raj, Habib Ahmad Al Habsy; Karir Suami Doa Seorang Istri

Daerah717 views

KOTABARU,kabarone.com- Safari dakwah sekaligus memperingati Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M, yang berlangsung di Gedung Paris Barantai Kotabaru juga di hadiri TP. PKK Kotabaru, Minggu 13/02/2022.

Hadir Ketua TP. PKK Kotabaru, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 serta Anggota PKK lainnya, Gabungan Organisasi Wanita, Majelis Ta’lim Kecamatan Pulau Laut Utara, Majelis Ta’lim Kecamatan Pulau Laut Sigma, dan Ustad UAS Banjar.

Dalam Sambutannya Ketua TP. PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana menyampaikan, tema pada Peringatan Isra Mi’raj sejalan dengan Program 10 PKK di Bidang Pokja 1.

Melalui Momentum Peringatan Isra Mi’raj, Mari Kita Jadikan Al-qur’an Sebagai Pedoman Utama Dalam Membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul Berprestasi dan Berakhlak Mulia, ini termasuk dalam program kami, dalam 10 Program PKK termasuk Pokja 1, Ucap Ketua TP. PKK

Selain itu, Hj. Fatma Idiana juga berharap dengan adanya kegiatan Safari Dakwah dan Peringatan Isra Mi’raj ini serta program dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji kita dukung, agar kita semua bisa berpedoman dengan Al-qur’an.

Mudah-mudahan dengan Acara ini yang dirangkai dengan program Komunitas Riau Indonesia Mengaji kita dukung, agar bisa berpedoman dengan Al-qur’an, ujar Hj. Fatma Idiana.

Sementara itu, Habib Ahmad Al Habsy dalam dakwahnya menyampaikan, ” Kemulian Seorang Wanita, tidak ada suami sampai kepuncak atas karirnya, Bila tidak ada doa seorang istri.

Tidak hanya itu, Habib Ahmad Al Habsy juga mengajak para majelis berwakaf dan bersedekah.

Habib Ahmad Al Habsy juga menyampaikan, bahwa Kabupaten Kotabaru memecahkn Rekor Nasional dengan 3000 Al-qur’an.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan wakaf Al-qur’an, dimana nanti Al-qur’an dibagikan ketempat ibadah dan tempat mengaji diseluruh pelosok.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *