Rangkaian Acara Bulan K3, Arutmin Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Daerah466 views

KOTABARU,kabarone.com- Memperingati bulan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional, PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin gelar Bhakti Sosial Donor Darah bersama dengan Unit Transpusi Darah RS Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru dengan target 100 peserta bertempat di Dugan Camp Arutmin Senakin Desa Sembilang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Selasa 8/2/2022.

Kegiatan donor darah itu dibuka langsung oleh manager PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin & NPLCT, H. Ahmad Juaeni, dan diikuti oleh karyawan serta kontraktor.

Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin & NPLCT, H. Ahmad Juaeni mengatakan, Kegiatan hari merupakan salah satu rangkaian dari acara bulan K3 nasional di Arutmin Senakin dan site Arutmin lainya.

Saya mengajak untuk semua karyawan dan masyarakat untuk bisa berkontribusi buat kemanusiaan karena pada saat kondisi emergency setetes darah itu sangat di perlukan dan sangat penting.

Kata Juaeni, selain itu donor darah sebetulnya untuk tubuh kita sangat bagus, karena ada sirkulasi darah dan pembentukan sel-sel darah baru dan sangat di anjurkan buat karyawan itu sendiri maupun masyarakat.

Dengan donor darah kita menjadi sehat, donor darah ini dapat menghindari resiko jantung, untuk itu marilah kita menjadi pahlawan diri sendiri dan pahlawan kemanusiaan, dan Alhamdulillah, sebanyak 61 kantong darah berhasil terkumpul Hari ini ujarnya mengakhiri.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *