Legislator Rabbiansyah Serap Aspirasi Masyarakat Diwilayah Dapil III

Daerah479 views

KOTABARU,kabarone.com- Kader muda Partai Perindo Rabbiansyah, S. Sos anggota DPRD Kotabaru menggelar reses tahap 1 di 6 dan di 3 Kecamatan yang berbeda di wilayah dapil III

Masa reses ini dimulai dari tanggal 22 s/d 27 Februari 2022 dengan jadwal tersebut, seluruh anggota DPRD Kotabaru melakukan kegiatan reses di daerah pemilihan atau di wilayah dapil masing-masing.

Dalam kegiatan reses nya Robby panggil akrabnya mengunjungi dan silaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Sekadoyan dan Desa Mayangsari Kecamatan Pamukan Barat, Desa Bakau, Desa Pamukan Indah, Desa Bepara Kecamatan Pamukan Utara, dan Desa Rantau Jaya Kecamatan Sungai Durian.

Rabbiansyah, S.Sos mengatakan tentang pertanggungjawaban pokok-pokok pikiran rakyat yang sudah di realisasikan di tahun 2020 dan tahun 2021, yaitu untuk pokran tahun 2020 sebesar Rp. 1.140.000.000,- dan tahun 2021 sebesar Rp. 1.075.000.000,- ungkapnya.

Lanjut Robby, untuk pokok- pokok pikiran rakyat di tahun 2022 kembali di anggarkan untuk Desa Bepara berupa bantuan Sound Sistem sebesar Rp. 85.000.000,- untuk kelompok paguyuban Bima Putra, karena pertanggungjawaban kegiatan reses untuk dapat melakukan pokok- pokok pikiran untuk mengarahkan pembangunan yang pastinya melalui kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, terang Robby.

Selain itu untuk aspirasi tahun 2023 masyarakat juga meminta fasilitasi penerangan listrik PLN ke titik-titik yang belum tersentuh aliran listrik di beberapa rukun tetangga (RT), pembuatan jembatan, penyuluhan untuk petani sawit, penerangan Tenaga Surya, dan ini di harapkan bisa terakomodir dalam anggaran tahun 2023, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *