Tasyakuran HUT SMSI Pusat ke-5

headline559 views

Jakarta,Kabarone.com-SMSI Merayakan hari jadi ke-5 tahun , organisasi perusahaan pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar diskusi dan tasyakuran Peringatan HUT SMSI ini dipusatkan Hotel The Jayakarta Jakarta Senin, (7/03/2022).

Selain diskusi dan tasyakuran, peringatan HUT SMSI akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pelantikan Pengurus Pusat Millenial Cyber Media (MCM), hadir dalam acara tersebut HENDRY CH BANGUN
Wakil Ketua Dewan PERS, perwakilan Mabes AD Komandan Pussansiad Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie,Agus Syabarrudin Direktur Utama Bank Banten.

Ketua SMSI Pusat Firdaus mengatakan, usia 5 tahun SMSI telah berkontribusi dalam berbagai bidang di dunia pers tanah air. “Berbagai program dan capaian telah diwujudkan oleh SMSI dalam mendorong pertumbuhan dan penguatan pilar keempat demokrasi, yakni pers,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini SMSI setanah air telah menjadi wadah bagi 1700 perusahaan media siber atau online untuk berserikat dalam menjaga dan memperjuangkan kepentingan perusahaan media siber serta berkontribusi bagi pembangunan. ” Ujarnya(As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *