Kerusakan Jalan Diwilayah Pesisir Tanjung Batu- Pudi Dikunjungi Bupati Sayed Jafar

Daerah644 views

KOTABARU,kabarone.com- Lakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kelumpang Tengah dan Kecamatan Kelumpang Utara, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di dampingi Kadis PUPR memonitoring kerusakan jalan dan jembatan penghubung di wilayah pesisir daratan Kotabaru, Jum’at 11/3/2022.

Sebelum meninjau langsung lokasi kerusakan jalan di dua Kecamatan , Bupati Kotabaru beserta rombongan terlebih dahulu disambut oleh Camat beserta tokoh agama (Guru Tohir) di pelabuhan Desa Tanjung Batu dan langsung melaksakan sholat jumat bersama di mesjid Al Hilal.

Setelah selesai melaksanakan sholat Jum’at, Bupati Kotabaru langsung melihat beberapa titik kerusakan jalan dan jembatan di ruas jalan Tanjung Batu- Pudi sepanjang 20 km, dan ruas jalan menuju Desa Sei Seluang sepanjang 8 km yang beberapa waktu ribut di media sosial.

Kepala Dinas PUPR Kotabaru Maulid mengatakan, pak Bupati mengintruksikan Dinas PUPR untuk segera melakukan perbaikan.

Kata Maulid, pihaknya besok akan langsung mengarahkan alat berat ke lokasi jalan yang sedang mengalami kerusakan dan diharapkan bisa selesai sebelum bulan ramadhan, harapnya.

Pak Bupati juga meminta kepada Dinas PUPR untuk melakukan pengaspalan ruas jalan yang menghubungkan Desa Tanjung Batu- Desa Pudi, ujar Maulid mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *