APARTEMEN DIJAKARTA PUSAT DI DUGA MENJADI TEMPAT SURGANYA PARA SINDIKAT PERDAGANGAN ORANG

Hukum428 views

JAKARTA,Kabar One.com- DPP (Dewan Pimpinan Pusat) FPMI, menyebut adanya dugaan Sindikat Perdagangan Orang diApartemen CPK MS Jakarta pusat. Yang dimana saat ini Pemerintah menggalalkan tentang pencegahan Perdagangan Orang melalui teknis PMI ke Luar Negeri. Namun Sindikat Perdagangan Orang tersebut masih marak diIndonesia.

Apartemen di Jakarta Pusat menjadi sasaran bagi para Mafioso, karena tidak semua orang mudah mengakses tempat tersebut dan menjadi tempat yang nyaman bagi Mafia Trafficking. Seperti salah satunya Apartemen diJakarta Pusat, Apartemen CPKMS.

Dugaan Sindikat Perdagangan Orang bermodus, menjadikan tempat tersebut untuk para PMI nyaman, karena tidak semua orang bisa mudah untuk membuka akses tersebut.

Salah satu anggota FPMI mencoba mengkoordinasi, namun dihalangi oleh Petugas Apartemen tersebut, karena beralasan menjaga privasi pemilik atau penyewa penghuni Apartemen tersebut. Sehingga para mafia tersebut menjadi nyaman dan sulit disentuh oleh pihak luar.

Salah satu Mafia yang berada tersebut bernama Mr. Mansur (WNA) Arab Saudi, dibantu oleh Hasnah, dengan mudahnya mengumpulkan para PMI untuk bekerja ke Luar Negeri ditampung diApartemen tersebut.

Mr. Mansur tersebut melakukan aksinya dibantu oleh beberapa Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipasang untuk merekrut para kandidat-kandidat korban Perdagangan Orang dengan bujuk rayunya, satu orang dijanjikan, apabila mengikuti keinginan Mr.Mansur tersebut maka akan diberikan uang kisaran 20 juta rupiah.

Menyikapi informasi yang ada tersebut Ahmad Lupi Sekjend FPMI akan melakukan upaya-upaya pelaporan kepada Inspektorat Pemerintah untuk melakukan penertiban diApartemen tersebut dan sindikatnya. Yang akan melakukan laporan kepada Pihak Kepolisian, pengawasan orang asing dan Imigrasi agar dilakukan pemblacklist-an keberadaannya diIndonesia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *