Kapolda Kalsel Resmikan Gedung Baru Sanika SetyaWada Dan Balai Wartawan Presisi Di Mako Polres Kotabaru

Hankam422 views

KOTABARU,kabarone.com- Kunjungan kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H. M, Hum di Kotabaru resmikan Gedung Baru Sanika SetyaWada Polres Kotabaru dan sekaligus meresmikan Balai Wartawan Presisi yang berada di Mako Polres Kotabaru, Rabu 23/3/2022.

Peresmian Balai Wartawan Presisi disaksikan langsung Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nor Ahsin dan pengurus PWI Kabupaten Kotabaru.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs mengatakan, dengan disiapkannya wadah untuk teman-teman wartawan bekerja, balai Wartawan Presisi ini diharapkan bisa membuat kerja awak media lebih maksimal dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Kotabaru, semoga sinergitas Polri dengan wartawan terus berjalan dengan baik, ungkap Kapolda.

Sementara, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar mengatakan, Balai Wartawan Presisi ini disiapkan fasilitas WiFi, AC, meja, kursi, kulkas dan lain sebagainya.

Artinya bukan hanya sekadar wadah, tapi balai ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman dalam membuat karya jurnalistik, kata Kapolres.

Ketua PWI Kotabaru Nor Ahsin mengatakan, dirinya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Kapolres Kotabaru yang telah menyediakan balai wartawan di Mako Polres Kotabaru.

Tempat ini akan jadi wadah kita berkumpul dan berkomunikasi sehingga akan menghasilkan berita-berita yang lebih baik, dan saya berharap, kerjasama dan keharmonisan yang terjalin baik selama ini antara Polres Kotabaru dan awak media lebih baik lagi, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *