Metropolitan

PPSU Tetap Semangat Membersihkan Kawasan Monas Walau Ada Demo

Jakarta Kabarone.com,-Rupanya aksi Demonstran yang akan terjadi di kawasan Monas, Istana Negara, di Jalan Merdeka Raya Jakarta Pusat, tidak mengurangi semangat para Petugas Pelayanan Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

Petugas PPSU yang mengendarai mobil plat merah tersebut terpantau saat berkeliling melintas di Jalan Meredeka Barat, Jakarta Pusat.

Tanpa menghiraukan para pendemo yang melakukan aksinya, namun petugas PPSU tidak memperdulikan demo yang penting tugasnya sebagai petugas lapangan PPSU tetap di jalankan.

Untuk diketahui, bahwa tangal 11/4/2022, para BEM Mahasiswa akan melakukan Demo di depan gedung rakyat DPRRI dan di kawasan Istana Negara.

Rencananya pendemo menuntut sejumlah yang akan disampaikan saat berdemo, diantaranya terkait harga BBM, dan isu tentang penundàn Pemilu 2024. Hinga berita ini diturunkan, jam 12.00 wib di kawasan Monas belum ada Demonstran 11/4/2022.

Hanya saja petugas gabungan Polri/TNI dan Pol PP telah berjaga di kawasan Monas dan arah Jalan Merdeka Jakarta Pusat. Seagaimana pantauan Media ini di kawasan Monas, terlihat petugas sudah standby untuk menghalau para pendemo supaya tidak masuk kawasan istana negara.

Penulis : P.Sianturi 

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

PLN UP3 Salatiga, YBM dan LAZiS Berkloaborasi Gelar Semarak Khitan

SALATIGA,kabarone.com - Menjelang peringatan Hari Anak Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)…

18 hours ago

Pertandingan Bola Liga Sentra Indonesia 2024 Dibuka, Ketua Umum Berpesan Jaga Sportivitas

Jakarta Kabarone.com,-Ketua umum Liga Sentra Indonesia Premier Leaque sampaikan pesan agar selalu menjaga sportivitas dalam…

1 day ago

PPDB Jateng Resmi Ditutup, Disdikbud Jateng Ingatkan Satu Hal ini

SEMARANG,kabarone.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA dan SMK Negeri Jawa Tengah Tahun Ajaran…

1 day ago

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lamongan resmi berganti

Lamongan,KabarOne.com-Kepala Kejaksaan (Kajari) Lamongan sebelumnya yang diduduki Dyah Ambarwati resmi digantikan Rizal Edison. Serah Terima…

1 day ago

Agenda Penting Kunjungan Justice Berna Collier ke Bandung,” Sangat Bangga dan Terhormat”

JAKARTA KABARONE Delegasi Australia dan seluruh rombongan berkunjung ke Pengadilan Tinggi Bandung. Di sana mereka…

2 days ago

Hj. Fatma Idiana, Bawa Nama Baik di Kemah Besar Penggalang se-Kalsel

KOTABARU,kabarOne.com- Kontingen Gerakan Pramuka yang akan mengikuti Kemah Besar Penggalang se- Kalimantan Selatan dilepas langsung…

2 days ago