LAGI-LAGI WARGA KARAWANG DI DUGA MENJADI KORBAN TRAFFIKING DI ARAB SAUDI

Hukum462 views

Karawang,Kabarone.com-KOSWARA asal Dsn Pojok Laban, Laban Jaya, Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang menadukan tentang keadaan istrinya bernama DESYYKA yang sakit di arab Saudi, pasalnya bekerja terlalu berat mengakibatkan luka bekas operasi sesar kembuh kembali.

DESYYKA direkrut oleh Ibu AN lalu dibawa ke Jakarta di serahkan pada Mr HAIDAR berlamat di Condet Kramat jati Jakarta Timur, DESYYKA di kirim ke arab Saudi dengan nama agency Almutahidah dan sesampai di majikan ATM dan Iqomah langsung di rampas oleh majikan saat DESYYKA memberikan keterangan pada saat dikonfirmasi oleh penggiat Perlindungan Migran Indonesia SAMSUDIN asal karawang.

Dalam kesempatan lain SAMSUDIN menerangkan pada wartawan kabarone.com penemapatan arab Saudi saat ini sedang Moratorium alias di tutup tentunya pelaku yang mengirim DESYYKA tersebut termasuk dalam jaringan sindikat perdagangan orang.

Dalam waktu dekat saya akan melaporkan Mr HAIDAR ke Pihak Kepolisian RI dan BP2MI agar dilakukan penindakan dengan tegas ungkap SAMSUDIN.

Lebih lanjut Mr HAIDAR ini adalah jaringan sindikat cukup lama yang telah beraksi di Condet, karena saya tidak asing lagi dengan nama Mr. HAIDAR ini, jaringanyapun cukup banyak di daerah karawang imbuh SAMSUDIN yang notabene adalah salah satu Aktivis dari FPMI.

Kami akan kawal kasus ini sampai tuntas dan akan berkoordinasi dengan para petinggi FPMI dalam menangani kasus ini ujar SAMSUDIN.(***red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *