Oknum Pegawai Kontrak Bank Jatim Akan Di Laporkan Ke Pihak Berwajib

Hukum497 views

LAMONGAN,Kabar One.com – Acara sosial di bulan suci Ramadhan yang digelar oleh Yayasan Squad Jumat Berkah (SJB) dengan menyantuni Anak Yatim di Lamongan Plaza menuai protes pihak penyelenggara dengan akan di laporkannya salah satu oknum pegawai Bank Jatim ke pihak berwajib.

Hal ini disinyalir ditunggangi oleh cak Widhi Lamong dengan acara deklarasi dirinya sebagai bacabup Lamongan 2024. Kami atas nama pembina dan mewakili pihak SJB sangat keberatan,” ungkap Apliria Wulandari saat dutemui diacara Meeting. Senin, (18/04) malam.

Ditegaskan oleh Apliria Wulandari, berkaitan dengan pemberitaan yang beredar tidak menyebutkan itu acara Squad Jum’at Berkah, seolah olah itu acara yang dibuat oleh Cak Widhi Lamong yang dikemas sedemikian rupa untuk menyantuni Anak Yatim.

Menurut April panggilan akrabnya selaku penanggungjawab acara, meminta pemberitaan yang tidak benar ini agar segera diklarifikasi untuk di Take Down baik dari Link pemberitaan maupun di Facebook.

Serta Cak Widhi Lamong tak lupa juga seyogyanya harus menyampaikan pernyataan permohonan maaf secara terbuka kepada SJB melalui media online, facebook maupun IG.

Berkaitan dengan hal tersebut, kata April, jika Cak Widi Lamongan tidak ada etikad baik untuk mengkonfirmasi kepada kami SJB guna memohon maaf.

“Maka kami tunggu 1 x 24 jam mulai malam ini, bila tidak, kamiakan melaporkan persoalan ini ke pihak APH (aparat penegak hukum) dengan dalih berbuatan tidak menyenangkan,” tandas April.

Sementara dalam hal ini ketika Cak Widi Lamong dikonfirmasi Leh awak media berkaitan adanya infonya kemarin ada acara deklarasi.Cak Widi Lamong membenarkan, “Iya Mas, ku undang lagi jenengan (anda) besok sabtu jam 4 sore bukber & Deklarasi, diasumsikan dirinya atau Cak Widi Lamong akan gelar deklarasi lagi.

Saat ditanya, soal acara kemarin katanya rame (dewthlock) sama pihak Yayasan Skuad Jumat Berkah. Ia menjelaskan, ” Miskom/miskomunilasi (salah paham).

Acara ku jam 17.00 WIB s/d 19.00 WIB. “Alhamdulillah acara ku lancar dihadiri 6 wartawan. Untuk SBJ acaranya jam 14.00 WIB s/d 16.00 WIB.

Miskom gimana cak, infonya pihak SJB dan pihak plaza tidak terima acaranya di pakai deklarasi, karena baru tau kalau Lamongan Plaza adalah fasilitas milik Pemkab. Lamongan. “Saya sudah ijin di Plaza.

Saat mengetahui bahwa persoalan ini rame, Cak Widi Lamong mengatakan, “Alhamdulilah viral,” pungkas Widi Lamong ini mengakhiri.(red ***sakti).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *