Safari Ramadhan, Ketua DPRD Kotabaru Terima Keluhan Warga Desa Pantai

Daerah462 views

KOTABARU,kabarone.com- Menerima beberapa laporan dan keluhuran dari masyarakat tentang kondisi infrastruktur yang sangat memperhatikan, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis lakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan sekaligus meninjau beberapa fasilitas publik di Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru, Kamis 21/4/2022.

Di katakan Syairi, ada beberapa jalan penghubung antar RT seperti jembatan atau titian kayu yang kondisinya sangat parah, ungkapnya.

Sebenarnya sebelum dilanda pandemi Covid-19, perbaikan infrastruktur tersebut sudah dianggarkan melalui Dana Desa, dan semenjak pandemi ini, Dana Desa tersalurkan untuk kegiatan lain, sehingga tidak bisa lagi dianggarkan untuk perbaikan infrastruktur, imbuhnya.

Kata Syairi, masyarakat berharap melalui DPRD untuk memfasilitasi usulan kepada SKPD terkait, mungkin Dinas Perumahan dan Pemukiman Kotabaru, mudah-mudahan ini menjadi skala prioritas untuk direalisasikan, harapnya.

Syairi juga berharap agar SKPD terkait dapat membackup keluhan masyarakat Desa Pantai dan bisa direalisasikan tahun depan, semoga dengan adanya masukan-masukan dari masyarakat ini, kegiatan Pemerintah Kabupaten Kotabaru lebih terarah lagi, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *