Safari Ramadhan Bersama Insan Dangdut Untuk Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan

Daerah854 views

KOTABARU,kabarone.com- Safari Ramadhan Insan dangdut Tanah Bumbu, Kotabaru dan sekitarnya, menggelar buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan sesama musisi bertempat di halaman hotel Medina (Putri Duyung) Pagatan, Sabtu 23/4/2022.

Acara diisi dengan hiburan islami (Dangdut Religi, Pop Religi, Arabian) Ceramah Agama, Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib, Isya dan Terawih Berjemaah.

Hadir Anggota DPRD Tanah Bumbu, Camat Kusan Hilir dan Kapolsek, tokoh seni, komunitas seniman Tanah Bumbu, penyanyi, musisi, MC, pimpinan sound system dan crew serta insan dangdut lainnya.

Ketua KSMD Tanah Bumbu Maulidin Atau Aul mengatakan, kegiatan bukber bersama insan dangdut Tanah Bumbu seperti ini Alhamdulillah sudah berjalan selama 5 tahun, dan Bukber hari ini merupakan bukber tahun ke 5 ujar Aul panggil akrabnya.

Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara insan dangdut, harapnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota KSMDTanah Bumbu dan insan dangdut serta tokoh-tokoh yang peduli dengan kegiatan KSMD yang selalu membantu kegiatan sehingga bisa terlaksana dengan baik, ujarnya mengakhiri (HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *