Ekonomi

KERIS Perkokoh Kemitraan Dengan PUALAM (Paguyuban Putra Asli Lamongan) Majukan Ekonomi Rakyat

Jakarta,Kabar One.com- Sekali mendayung sekian pulau terlampaui. Guna perluas dan perkuat tali temali silaturahmi, Ketua Umum KERIS, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed yang juga Ketua Umum Asosiasi PKL Indonesia (APKLI) hadiri Halal Bihalal PUALAM dan Arisan Koperasi Pecel Lele Lamongan, Minggu, 22 Mei 2022 di Wisma Pemda Lamongan Cempaka Putih Raya Jakarta Pusat.

“Dari hasil pertemuan khusus dengan KETUA UMUM PUALAM beserta jajaran, banyak hal yang bisa dilakukan untuk memajukan dan meng-unggul-kan usaha dan ekonomi warga Lamongan di perantauan. Baik pecel lele, soto lamongan, tahu tek-tek, ayam potong dan lainnya. Melalui pendampingan dari hulu hingga hilir dengan fondasi dasar rakyat harus jadi subyek ekonomi segenap kekuatan ekonomi warga Lamongan yang sangat besar di seluruh Indonesia, juga yang ada di luar negeri dapat terkelola dengan baik dan benar, base on profesional dan didukung teknologi digital. Bersatu dan tangguh, ekonomi warga Lamongan dimana pun berada harus maju berkembang dan unggul, dan hidupnya sejahtera berkeadilan, tegas Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia Semesta), dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. didampingi Waketum, H. Chaerul Anam, M.Hum sesuai hadiri Halal Bihalal Pualam dan Arisan Koperasi Pecel Lele Lamongan di Jakarta Minggu 22/5/2022.

“InsyaAllah tanggal 12 Juni 2022 digelar Halal Bihalal PUALAM secara nasional di TMII Jakarta Timur. Dihadiri Bupati dan jajaran Pemkab Lamongan, seluruh jajaran paguyuban usaha dan ekonomi warga Lamongan di perantauan, juga Ketua Umum PB IDI, dr. H. Moch. Adib Chumaidy putra asli Lamongan. Kami berharap Ketua Umum KERIS memprioritaskan untuk bisa hadir, tutur Wakil Ketua PUALAM, Pak Bambang pada kesempatan yang sama.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Umum PUALAM, Bapak DR. H. Soen’an Hadi Poernomo, Ketua Harian Koperasi Pecel Lele Lamongan Bapak Bambang Suryo darmo, Humas Paguyuban Ayam Potong Lamongan (ARELA), Amin Santoso dan jajaran.(***).

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago