Tasyakuran dan Doa Bersama Pembukaan Pertokoan BUMDES SEKAR SEJAHTERA DESA SEKARAN

News600 views

Lamongan,Kabar One com-Dalam rangka pembukaan unit usaha baru BUMDes yang berupa berbagai toko, BUMDes menggelar malam tasyakuran pada hari Rabu, 01 Juni 2022 pukul 19.30 WIB.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pengurus BUMDes, akan tetapi juga turut mengundang seluruh lembaga Desa, sebagian masyarakat di sekitar lokasi pertokoan. Selain itu dari Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Sekaran serta Prof.Dr.H.Zainudin Maliki, M.S.i. DPR RI turut menghadiri undangan. Dalam sambutannya,Basuki Rohmad selaku Direktur BUMDes Sekar sejahtera mengucapkan ,”terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bersedia menghadiri undangan,” ungkapnya.

Menurut Fatchur Rozi ( Panitia Acara ) saat ditemui awak media Kabar One.com mengatakan ,”grand opening sekaligus Bazar wujud kebangkitan perekonomian di selatan desa sekaran ,kita mengenalkan menu-menu di kios Pertokoan Bumdes kepada masyarakat sekitar,”ungkapnya.

Setelah itu,Prof.Dr.H.Zainudin Maliki, M.S.i. menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya mengatakan,” bahwa dengan adanya unit baru ini harapannya nanti akan dapat menambah, membantu dan berkontribusi pada Pendapatan Asli Desa (PAD). Harapannya BUMDes memang tidak hanya pada unit yg sudah ada, tetapi juga dapat memunculkan unit-unit lain yang menjadi potensi suatu desa. Prof juga ingin berkolaboraai di sektor pariwisata dan pendidikan yang menjadi wewenang di komisi X DPR RI. Karena mengingat di wilayah Selatan Desa sendiri perekonomian masih rendah. Semoga kedepannya pertokoan Bumdes dapat maju dan berkembang,” ujarnya ( Amin S).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *