MWC NU Kecamatan Gambir Adakan Kegiatan Penguatan Kelembagaan dan Keorganisasian

News393 views

Jakarta,Kabar One.com-Guna mencapai penguatan kelembagaan dan organisasi Musyawarah wakil cabang Nahdlatul Ulama kecamatan Gambir Adakan acara.bertempat di gedung kantor Kecamatan Gambir lantai 5 Jakarta pusat , Sabtu (23/07).

Kegiatan penguatan kelembagaan dan ke organisasian yang dimotori oleh PWNU DKI dilaksanakan di seluruh mwc se DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh H Sumaji Ketua MWC NU Kecamatan Gambir kepada awak media Kabar One.com mengatakan,”Alhamdulillah dalam penyelenggaraan acara berlangsung sukses.
” dihadiri langsung oleh ketua PWNU DKI Jakarta doktor Kyai Haji Samsul Ma’arif Ma dan juga dihadiri ketua pcnu Jakarta Pusat Gus Saifudin MSI sebagai pemateri yang pertama dari PWNU DKI yaitu kyai haji Taufik Damas LC Ma. beliau adalah wakil Khatib dan pemateri yang kedua disampaikan oleh Gus Irfan Mufid ,Ma
wakil ketua tanfidiyah PCNU jakarta pusat.


“Kami Sebagai penyelenggara sekaligus ketua mwc NU Kecamatan Gambir ,mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran para undangan sekaligus pengurus mwc ataupun pengurus ranting se Kecamatan Gambir untuk bisa mengikuti kegiatan penguatan kelembagaan dan organisasi pengurus mwc ataupun pengurus ranting se-kecamatan Gambir .
meliputi berbagai latar belakang yang berbeda baik itu di kalangan ke organisasian seperti dmi MUI dan mereka yang hadir itu di samping kepengurusan baik di tingkat mwc ataupun ranting banyak yang berkecimpung di dalam kepengurusan pemerintahan ada yang jadi ketua rw ketua RT ada juga fkdm ,lmk .

mereka itu meskipun berkecimpung di pemerintahan namun dalam keorganisasian keagamaan mereka itu masih orang Nahdliyin,” ujarnya (***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *