Dilantiknya Kepala Desa Baru, Ketua DPRD Kotabaru; Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

Daerah288 views

KOTABARU,kabarOne.com- setelah dilantiknya 69 Kepala Desa terpilih oleh Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada para Kepala Desa terpilih yang sudah dilantik.

Syairi mengatakan, dengan di lantiknya para Kepala Desa yang baru berharap bisa menjalankan amanah sesuai yang di harapkan masyarakat Desa masing- masing, dan kepada masyarakat agar dapat membangun Desa secara bersama- sama sesuai dengan motto Saijaan yaitu se iya sekata satu tujuan semufakat, artinya jangan ada lagi perbedaan sehingga menimbulkan perpecahan, ujarnya Jum’at 5/8/2022.

Kata Syairi, agar Kepala Desa sudah persiapkan untuk pembuatan RpPJMDes, RKPJMDes sampai nanti memasuki APBDes Perubahan.

Dalam menyusun RKPJMDes dan RKPD tentunya bisa bersinergi dengan program yang ada di Pemkab Kotabaru, paling tidak sesuai dengan visi- misi Bupati Kotabaru dan bisa mendengar keluhan masyarakat apa yang menjadi skala prioritas di Desa, dan itulah yang diutamakan terlebih dalu demi kepentingan orang banyak, tutup Syairi. (HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *