Donmuzakir Ketua Umum Papera Organisasi Sayap Partai Gerindra

Politik1,605 views

Jakarta,Kabar One com- Ketua Umum Pedagang Pejuang Indonesia Raya ( Papera)Sayab Gerindra Donmuzakir asal Aceh sudah tak asing Lagi.pada saat menjadi aktivis sampai terjun di kancah politik.

Hal tersebut di ungkapkan kepada awak media Kabar One .com di sela Rapimnas partai Gerindra di Sentul Bogor Jawa Barat Jumat,(12/08) mengatakan,” Asal saya dari Aceh, sebelum terjun di politik saya adalah aktivis.pada tahun 2014 saya sudah terjun mendukung pak Prabowo saat 3 kali pencalonan.
organisasi sayab ini baru kita bentuk dan insya Allah selesai Rapimnas Gerindra akan kita deklarasikan.
” Karena sosok pak Prabowo adalah dulu pernah menjadi ketua umum Asosiasi pedagang pasar maka sudah selayaknya kita dukung dan menangkan beliau menjadi presiden.

Alhamdulillah 21 jumlah perwakilan pedagang pasar sudah terbentuk di seluruh Indonesia.baik pedagang besar maupun yang kecil.kita akan rangkul mereka baik pedagang kelontong,Kaki lima ,online maupun pedagang lainya .

Rapimnas ini perwakilan Pedagang Pejuang Indonesia Raya ( PAPERA) anggota yang hadir sekitar 50 perwakilan.kita akan berkoordinasi dengan struktur partai dan para anggota Dewan untuk bisa memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden,”ujarnya( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *