PT Paragon Technology & Innovation – IZI Dorong Kemandirian Masyarakat

Bisnis271 views

Kabarone.com,Semarang – PT Paragon Technologi dan Innovation mengadakan program bakti Paragon Paradesa bagi masyarakat RW 12 Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan Semarang melalui budidaya ikan lele.

Shopper Experience Executive PT. Paragon, Galuh Wulandari, menjelaskan Paradesa Inspirasi hadir di seluruh Indonesia lebih dari 30 titik dengan berbagai tema.

“Kampung Mandiri Pangan melalui budidaya lele ini harapannya dapat memberikan kebermanfaatan yang berkesinambungan, dan terus bisa berkembang,” jelas Galuh usai peluncuran Kampung Mandiri Pangan di Purwoyoso, Semarang, Jumat (12/8) sore.

Kepala Perwakilan IZI Jateng Djoko Adhi Saputro mengungkapkan bahwa program ini sebagai sarana pendukung masyarakat. “Program ini menjadi sarana pengembangan masyarakat, dari PT Paragon melalui budidaya lele, sarana kemandirian pangan masyarakat,” pungkasnya.

Lurah Purwoyoso, melalui Humas Arif Rahman, mengapresiasi kepada PT Paragon & IZI. “Terimakasih atas perhatiannya bagi masyarakat Purwoyoso, khususnya di RW 12 ini,” ucapnya singkat.

Salah seorang penerima manfaat, Ismantoro (40) pun menyampaikan ucapan serupa “Atas bantuannya, saya mewakili anggota berterimakasih, semoga bisa bermanfaat dan tambah berkembang,” ujar dia. **AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *