Sport

Dalam Rangka Sambut HUT RI Ke 77, Pemdes Jejalen Jaya adakan Turnamen Sepakbola

Bekasi,Kabar One.com-Dalam rangka
Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar Turnamen Olahraga Sepakbola, yang diikuti peserta dari 18 RW (RW 01 hingga RW 018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul kepada awak media mengatakan, “turnamen olahraga sepakbola tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga melalui kegiatan olahraga.

“Kemarin sudah masuk babak semifinal (empat besar). Untuk hari besok, Selasa (16/8/2022) akan memperebutkan juara 3. Sedangkan untuk babak final sendiri akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun,” tuturnya.
Masih menurut Kades,
“Alhamdulilah, dari awal sampai kemarin babak semifinal pelaksanaan turnamen sepakbola di Desa Jejalen Jaya berlangsung kondusif, aman, dan tertib. Mudah-mudahan besok pas babak final antara RW 02 dengan RW 015 dapat berjalan mulus, lancar dan sesuai apa yang saya harapkan,” imbuh Kumpul.

Lebih lanjut, Kepala Desa yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan terbuka ini berharap turnamen olahraga sepakbola ini nantinya digelar secara rutin tiap tahunnya. Dan dia berharap kedepannya warga masyarakat Desa Jejalen Jaya dapat lebih semangat dan antusias mengikuti pertandingan olahraga yang diadakan oleh Pemerintah Desa Jejalen Jaya.

“Lebih kurang 2 tahun terakhir ini kita vakum mengadakan turnamen akibat pandemi Covid-19 apalagi menjelang 17 Agustus. Alhamdulilah, berhubung pandemi Covid-19 semakin menurun, maka pada tahun 2022 semua kegiatan yang berhubung dari kemasyarakatan, olahraga dan lainnya sudah kita laksanakan,” ujarnya.(****)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Gudang Sekolah SDN 01 Cempaka Baru Kemayoran Terbakar

Jakarta, Kabarone.com,-Gudang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Cempaka Baru, Jalan Cempaka Baru VII RT 02/RW…

7 hours ago

HUT TNI ke-79, Koramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan Terima Surprize dari Forkopimcam

Lamongan,Kabar One.com- Hubungan dan kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri serta Forkopimcam semakin kompak.…

16 hours ago

Kodim 1004/Kotabaru Peringati HUT TNI ke 79, Ini Amanat Panglima TNI

KOTABARU,kabarOne.com- Kodim 1004/Kotabaru menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 di…

1 day ago

Kapolsek Laren Melaksanakan Cooling System Bersama Kepala Desa Gampangsejati Jelang Pilkada 2024

Lamongan, Kabar One.com-Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024, Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi…

1 day ago

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Doa Bersama

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama…

2 days ago

Peringati HUT TNI ke 79, Kodim 0812/Lamongan Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara

LAMONGAN ,Kabar One.com– Dalam rangka memperingati HUT Ke 79, Kodim 0812/Lamongan menggelar upacara ziarah dan…

2 days ago