Fashion Show Di WK Geronggang, Hariani; PT Arutmin Indonesia Selalu Support

Daerah488 views

KOTABARU,kabarOne.com- Puluhan peserta meramaikan lomba fashion show dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 bertempat di wisata kuliner Geronggang, Senin 15/8/2022.

Hariani selaku panitia mengatakan dalam lomba ini peserta dinilai oleh tiga dewan juri yaitu, Y Amson Yuyun menilai keserasian Mike Up dan busana dengan gaya dan tema, Helvina Sinurat menilai kelincahan, keluwesan dan ekspresi peserta, dan Lailya Ayu Ahsana,S.Pd menilai keserasian, kesesuain gaya dengan musik serta ketepatan waktu.

Tambah Hariani, semoga kontes seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya untuk memacu kreativitas generasi muda untuk berkarya dan menanamkan rasa cinta tanah air dengan karya- karya produk lokal dalam negeri, harapnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia yang selalu mensupport setiap kegiatan yang kami laksanakan, ucap Hariani.

Seluruh peserta mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari panitia.

Sementara Rini owner Butik By Rinz satu di antara peserta yang mendapatkan juara favorit mengaku cukup senang bisa tampil dalam event ini dengan karya busana rancangan sendiri.

Tak mesti harus juara yang penting tampil dan tambah pengalaman, ujarnya Rini mengakhiri. (HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *