Pimpinan Golkar kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Ikut Fashion Show Meriahkan Gebyar HUT UMKM Nasional

Daerah333 views

Pangkalpinang, Kabar One.com – Pimpinan Golkar Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, turut berpartisipasi dalam kegiatan Fashion Show (Peragaan Busana) pada acara bertajuk Gebyar HUT UMKM Nasional, Edisi Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 di Kota Pangkalpinang, Propinsi Babel pada Kamis (1/9/2022). Dan kegiatan ini ternyata, ramai disaksikan penonton.

Pihak Pimpinan Golkar Kecamatan Gerunggang yang di ketua Yudawastuti dengan seizin ketua DPD II DR.Zufryadi S.E,M.M dalam ajang tersebut mengirimkan sejumlah 25 orang pengurus partai sebagai peserta, dan 40 orang pengurus sebagai tim penyemangat peserta fashion show Golkar Kecamatan Gerunggang, guna mensosialisasikan keberadaan pengurus dengan peserta lain, dalam unjuk kebolehan pada aksi memperagakan aneka busana didepan tim juri.

Dan setiap kali satu persatu giliran peserta dari Tim Golkar Kecamatan Gerunggang melengak – lengok diatas kanvas, sorak – sorai penonton membahana dalam riuh-rendah tepuk tangan kegembiraan, yang membuat suasana semakin ceria.

Hal ini karena pihak Pimpinan Golkar Kecamatan Gerunggang mengirimkan pesertanya yang terbagi dalam berbagai lintas umur. Yaitu ada yang kategori gadis remaja, kaum ibu muda, serta kaum ibu dewasa, dengan gaya khas masing-masing yang diperagakan.

Ketua Golkar Kecamatan Gerunggang Yudawastuti, mengatakan sangat berterima kasih dan bangga kepada Pengurus Partai Golkar Kecamatan Gerunggang yang telah menunjukkan kekompakannya.

Yuda juga merasa sangat terharu melihat kegembiraan dan kebersamaan terutama di dalam bis dimana rombongan peserta fashion show dan pengiringnya bergembira ria, bernyanyi bersama dengan semangat selepas kembali dari arena perlombaan tersebut.

“Hari ini Allah SWT telah memberikan yang terbaik untuk kami dari DPC Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Gerunggang, yang dengan kekompakan yang luar biasa telah ditunjukan. Dan semoga kedepannya kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat. “Katanya. (Suh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *