Daerah

Bapor Di Laksanakan Di Kotabaru, Sebanyak 6 Cabor Di Perlombakan

KOTABARU,kabarOne.com- Kegiatan Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) Korpri dan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di perlombaan sebanyak 6 cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Kotabaru dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan di Lapangan Siring Laut, Jum’at 2/9/2022.

Hadir di kegiatan ini Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD lingkup Pemkab Kotabaru, Dharma Wanita Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel dan Kotabaru serta para Kontingen di 13 Kabupaten Kota yang mengikuti Bapor.

Kepala Kanwil Kemenag provinsi Kalimatan Selatan DR.H. Muhammad Tambrin mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kegiatan lomba olahraga sekaligus silaturahmi pegawai dilingkungan Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, silaturahmi dan Bapor Kementrian agama Kalimatan Selatan Tahun 2022 ini merupakan momentum peningkatan keakraban, silaturahim antara sesama peserta yang akan bertanding yang mewakili masing-masing Kabupaten/Kotannya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah lomba yang menunjukan kreatifitas, aktifitas dalam bidang olahraga baik bulutangkis, tenis meja, catur, bola voly serta permainan tradisional bakiak dan balogo sehingga nantinya mereka bisa mengikuti event yang lebih tinggi dan kegiatan silaturahmi olahraga Bapor Kementrian Agama Provinsi Kalimatan Selatan nantinya tidak hanya sampai disini dan akan terus berkelanjutan sebagai memupuk jiwa semangat olahraga dan semangat sportifitas diantara kita, kelasnya.

Pembukaan Bapor diikuti 13 Kabupaten/kota se Kalsel yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 September 2022 di awali dengan senam bersama.

Sementara Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM mengharapkan agar seluruh peserta dapat menampilkan kemampuan terbaik.

Saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang dilandasi jiwa sportifitas dan semangat yang tinggi agar dapat meraih prestasi terbaik dalam pertandingan ini.

Selain itu, Sekda juga mengajak peserta Bapor ini untuk menikmati keindahan Kabupaten Kotabaru, dan saya juga mengajak kepada peserta pertandingan Bapor Korpri untuk dapat menikmati keindahan alam dan pariwisata, serta Budaya maupun kuliner yang ada di Kabupaten Kotabaru , ujar Sekda mengakhiri.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

11 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago