News

Pemkot Jakut Buka Job Fair Tersedia Kesempatan Warga Dapatkan Lowongan Kerja

Jakarta Kabarone.com,-Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, membuka lapangan pekerjaan (Job Fair) yang kedua kalinya. Perekrutan para tenaga kerja tersebut dilaksanakan di Mangga Dua Square, pada 14/9 dan Kamis 15/9 besok.Ribuan lowongan pekerjaan dari empat puluh perusahaan ternama terbuka untuk umum.

Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakartan Utara, Noviar Dinaryanti memastikan empat puluh perusahaan ternama terkonfirmasi mengikuti Job Fair kedua tahun 2022. Sebanyak 2.146 lowongan pekerjaan dari beragam level jabatan tersedia bagi para pelamar.

“Job Fair ini kami gelar sebagai sarana untuk mempertemukan secara langsung pencari kerja dan pengguna tenaga kerja (perusahaan) sehingga mempermudah pelayanan antar kerja khususnya penempatan tenaga kerja,” terang Noviar Dinaryanti saat dikonfirmasi, Selasa (13/9).

Keempat puluh perusahaan yang tergabung dalam job fair tersebut, diterangkannya terdiri dari sejumlah sektor seperti industri, perdagangan, restauran hingga pelayaran.

Beragam sektor yang dihadirkan diharapkan mampu menyesuaikan kebutuhan perusahaan dan pelamar sesuai dengan bakat, minat, kemampuan, maupun layar belakang pendidikan.

“Selain membantu pelamar, job fair ini diharapkan juga membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan sehingga pada akhirnya dapat mengurangi angka penggangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja,” tutupnya. Penulis : P.Sianturi

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

7 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

8 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago