Daerah

Kunjungan Kerja Pemkab Barito Timur Di Kotabaru Di sambut Langsung Oleh Bupati H Sayed Jafar

KOTABARU,kabarOne.com- Kedatangan Bupati Barito Timur berserta rombongan yang terdiri dari Perangkat Daerah dan stakeholder terkait dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru di sambut langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang berlangsung di Oproom Setda Kotabaru, Kamis 20/10/2022.

Acara di awali dilaksanakan acara ramah tamah Bupati Kabupaten Kotabaru dengan Bupati Barito Timur beserta rombongannya, dalam acara tersebut Bupati Kotabaru menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Barito Timur beserta Rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung ke Kabupaten Kotabaru ini, dan Bupati Kotabaru juga berbagi informasi tentang pariwisata Kabupaten Kotabaru yang siap memanjakan mata Bupati Barito Timur beserta rombongan.

Visi Misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru adalah Agrobisnis dan Kepariwisataan, dan itu lah yang terus digencarkan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang sejahtera, dan tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bumi Saijaan tanpa menikmati beragam destinasi wisatanya.

Di sini berbagai macam destinasi siap dinikmati bapak Bupati beserta rombongan, dari pantai gedambaan, pantai teluk tamiang dan tanjung kunyit, ekowisata meranti, samber gelap, bukit mamake-bapake, goa lowo, dan lainnya yang siap memanjakan bapak Bupati beserta rombongan, ujar Bupati Kotabaru

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar juga berharap semoga tali silahturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat makin terjalin.

Kehadiran bapak beserta rombongan hari ini menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan di bidang pariwisata, pertanian, peternakan serta perikanan di kedua Kabupaten.

Dan kita bisa saling bertukar pikiran, saling berkomunikasi dan berkoordinasi serta saling melengkapi demi majunya sektor pariwisata dan agrobisnis di kedua Kabupaten, harap Bupati Kotabaru

Sementara, Bupati Barito Timur DR. Ampera Ariyanto Y. Mebas, SE, MM mengatakan, kunjungannya bersama rombongan ke Kabupaten Kotabaru tersebut tidak lain untuk sharing, mempererat tali silaturahmi juga serta ingin menikmati Kabupaten Kotabaru.

Terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan jajarannya yang sudah menyambut kami dengan hangat, adapun tujuan kami kesini selain ingin bertemu sahabat dan kunjungan kerja juga ingin menikmati Kabupaten Kotabaru, jelas Bupati Barito Timur.

Selain itu, Bupati Barito Timur juga menjelaskan tentang Barito Timur, Barito Timur ada 10 Kecamatan, 103 Desa dengan memiliki jumlah 115 ribu penduduk, ucap Bupati Barito Timur.

Dalam menyambut kedatangan Bupati Barito Timur beserta rombongan dalam kunjungan kerja ini, selain dihadiri Bupati Kotabaru, Sekretaris DPRD Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua TP. PKK Kotabaru, Asisten dan Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Kotabaru, Kepala Kemenaq Kotabaru, serta Camat Se-Kabupaten Kotabaru.(HRB)

By; Diskominfo/ Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago