Di Akhir Tahun 2022 Kotabaru Kembali Kedatangan Tamu Dari Kabupaten Paser.

Daerah215 views

KOTABARU,kabarOne.com- Di akhir tahun 2022 Kabupaten Kotabaru kembali dikunjungi Pemerintah Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, yang mana sebelumnya Kabupaten Kotabaru juga di datangi kunjungan kerja ( kunker) dari Kabupaten Barito Timur.

Bupati H Sayed Jafar yang didampingi Forkompinda, Kepala SKPD serta Ketua Tim Penggerak PKK, menyambut datangnya Bupati Dr. Fahmi Fadli yang mana diwakilkan oleh Wakilnya Hj. Syarifah Masitah Assegaf di tempat wisata Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis 27/10/2022.

Dalam sambutannya, H Sayed Jafar menyampaikan, kunjungan kerja yang di lakukan Pemkab Paser ini adalah ingin melihat apa yang sudah kita bagun di Kotabaru yang mana begitu banyaknya Destinasi Wisata yang ada di Kotabaru bisa dijadikan contoh untuk pariwisata di Kabupaten Paser.

Daya tarik wisata yang elok dan banyak tempat di Kotabaru membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut, Kata Bupati.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan, terimakasih kepada Bupati H Sayed Jafar yang pada hari ini sangat meriah sekali dalam menyambut kehadiran kami di Bumi Saijian.

Kedatangan kami ke Kotabaru ini adalah kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru, karena kami melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan, kata Wabup Paser.

Saya merasa kagum dengan kesuksesan Bupati dan Wakilnya yang membangun tempat- tempat destinasi wisata yang begitu indah, tutupnya.(HRB)

By; Diskominfo/ Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *