Daerah

Arutmin Cup Ke XIII Tahun 2022 Ditutup, Venom Bungkukan FC Juara Pertama

KOTABARU,kabarOne.com- Turnamen Arutmin Cup ke XIII tahun 2022 di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru secara resmi di tutup oleh manajer PT Arutmin Indonesia Senakin Mine & NPLCT, Rabu 2/11/2022.

Manager PT Arutmin Indonesia Senakin Mine & NPLCT Ahmad Juaeni mengatakan, Alhamdulillah sore hari ini tanggal 2 November 2022 kita sudah saksikan final turnamen Arutmin Cup ke XIII yang diikuti 16 tim dari 6 Kecamatan yang ada di Kotabaru.

Kita sudah sama-sama saksikan pertandingan yang sangat menarik dan skornya tipis yaitu 4/3, dan saya sampaikan terimakasih dan selamat kepada Tim Venom Bungkukan FC sebagai juara pertama pada turnamen Arutmin cup tahun ini dan selamat juga kepada Geronggang FC yang telah berhasil menjadi juara kedua, dan Arutmin FC dan Watama FC Desa Wilas sebagai juara 3 bersama, ucap pak AJ panggil akrabnya.

Alhamdulillah hari ini ulang tahun PT Arutmin Indonesia ke 41, dan saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kotabaru dan Fokopimcam yang telah banyak membantu dan mendukung program-program kemasyarakatan sekaligus dukungan untuk kelancaran operasional PT Arutmin selama ini.

Kata Juaeni, memang kegiatan turnamen Arutmin Cup ini sempat terhalang dalam beberapa tahun terakhir ini karena pandemi, tapi insya Allah mudah-mudahan pandemi berakhir sehingga kita bisa lagi melaksanakan acara yang meriah seperti yang kita lakukan saat ini.

Beberapa hal yang mendasari pelaksanaan Turnamen Arutmin Cup ini diantaranya, mendukung talenta- talenta muda di cabang olahraga sepakbola yang sangat luar biasa, dan wadah menyalurkan bakat dan yang tidak kalah penting adalah menarik minat anak-anak muda rajin berlatih agar bisa berprestasi dimasa yang akan datang.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini akan terjadi perputaran ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat yang berjualan di sekeliling kegiatan, dan yang tidak kalah penting lagi bisa membawa keceriaan dan hiburan positif buat masyarakat, ujarnya.

Sementara kedua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, saya atas nama pimpinan DPRD Kotabaru mengucapkan selamat Anniversary PT Arutmin Indonesia yang ke-41 dengan tema “fulfill energy for bette life”.

Arutmin Cup ini adalah merupakan kegiatan tahunan, karena mana kami juga pernah menjadi bagian daripada Arutmin Cup pertama kali di selenggarakan.

Kegiatan ini tentunya bagian dari kegiatan peduli lingkungan CD & CSR PT Arutmin yang di gelontorkan untuk kegiatan masyarakat sehingga dalam kegiatan ini juga sangat membantu kegiatan perekonomian yang ada di Desa Geronggang pasca Covid-19, yang mana tingkat daya beli masyarakat sangat menurun, semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, ujar Syairi mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago