Penggembira PRM Solokuro Siap Memeriahkan Muktamar ke-48

News240 views

Lamongan, Kabarone.com – Sekitar 160 an warga dan simpatisan Muhammadiyah yang tergabung dalam satu koordinator Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Solokuro, dengan status penggembira siap berangkat untuk memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang akan berlangsung pada 18-20 November 2022 di Surakarta.

Koordinator penggembira Muktamar PRM Solokuro, Kholis Mahfud mengatakan, “Secara administrasi keuangan hampir semua sudah lunas membayar dan akan berangkat dengan tiga bus,” kata Kholis (16/11/2022).

Kholis juga menjelaskan tentang beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi oleh setiap calon penggembira Muktamar.

“Yang penting setiap calon penggembira berbadan sehat saat berangkat, di arena muktamar sehat, dan pulang sampai rumah juga sehat,” katanya.

Dia menambahkan, calon penggembira muktamar yang sudah mendaftarkan ke panitia akan memperoleh banyak informasi, seperti peluang bisa masuk di Stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan muktamar, informasi penginapan yang gratis maupun yang berbayar, dan tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Surakarta, dan yang tidak kalah menariknya adalah kuliner.

Kepala MI Muhammadiyah 2 Solokuro ini berharap peserta penggembira satu barisan dilokasi Muktamar dengan dikomandoi oleh panitia yang telah ditetapkan dan bergembira serta menciptakan kebahagiaan dilokasi Muktamar.

“Kami berharap peserta penggembira dapat satu barisan dilokasi Muktamar dengan dikomandoi oleh panitia yang telah ditetapkan dan bergembira serta menciptakan kebahagian dan kesan yang baik di lokasi Muktamar,” ungkap Kholis.

Sesuai Jadwal Panitia Pemberangkatan Pengembira Muktamar PRM Solokuro, Rombongan akan berangkat pada Tanggal 18 November 2022. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *