Kembali PWI Kotabaru Bersama Siswa, Siswi SMA Negeri 2 Kotabaru Lakukan Aksi Kemanusiaan

Daerah345 views

KOTABARU,kabarOne.com- PWI Kabupaten Kotabaru bersama puluhan siswa dan siswi SMA Negeri 2 Kotabaru kembali melaksanakan aksi turun kejalan.

Dalam rangka aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, PWI Kotabaru dan siswa siswi SMAN 2 Kotabaru kembali melaksanakan aksi turun ke jalan melakukan penggalangan dana.

Aksi di fokuskan di titik jalan Pangeran Indra Kusuma Negara (Depan Kantor Bupati Kotabaru) dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Q didampingi sekjen PWI Kotabaru Ardiansyah, Bendahara PWI Kotabaru Helriansyah beserta anggota PWI Kabupaten Kotabaru, Jum’at 25/11/2022.

Ketua PWI Kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, hari ini kami PWI Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan aksi kemanusiaan turun kejalan dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Aksi kemanusiaan yang kami laksanakan ini merupakan yang kedua kalinya dan kali ini kami berkolaborasi dengan anak-anak SMA Negeri 2 Kotabaru.

Mewakili pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada para adik-adik SMA 2 Negeri Kotabaru yang telah mau terlibat dalam aksi kemanusiaan penggalangan Dana ini.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru yang telah menyisihkan uangnya demi membantu beban bagi para saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur, papar Ahmad Nurahsin.

Sementara Sekjen PWI Kotabaru Ardiansyah mengatakan, dana yang terkumpul di hari pertama dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur sebesar Rp.5.330.000, 00.

Dana yang terkumpul nantinya akan kami laporkan dulu ke sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru terlebih dahulu sebelum kami salurkan kepada para saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur.

Untuk hari kedua ini alhamdulillah kami mendapatkan sumbangan dana dari masyarakat Kabupaten Kotabaru dalam aksi kemanusian berjumlah Rp.2. 550.000,00, jadi total sumbangan yang kami dapatkan dari hari pertama sampai hari ini Rp. 7.880.000,00, jelas Ardiansyah.

Salah satu perwakilan Siswa SMA Negeri 2 Kotabaru Riziq mengucapkan sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PWI Kabupaten Kotabaru dalam melaksanakan aksi kemanusiaan untuk penggalangan dana yang akan disalurkan kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Kami berharap kepada PWI Kotabaru selalu mau berkolaborasi dengan kami para siswa dan siswa SMA Negeri 2 Kabupaten Kotabaru, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *