Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kotabaru Gelar Musyawarah Cabang I

Daerah335 views

KOTABARU,kabarOne.com- Musyawarah Cabang I Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) dilaksanakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin 28/11/2022.

Dalam Musyawarah Cabang I hadir Ketua PAPDESI Banjarmasin beserta Sekretaris dan anggota yang terhimpun dalam PAPDESI Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan di hadiri Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati diwakili Sekda Drs. Said Akhmad MM, Wakil Ketua DPRD Drs. H. Mukhni MM, Kapolres diwakili, Dandim 1004 diwakili, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dinas PMD Kabupaten, Dosen STKIP Kotabaru, Camat, dari jumlah 202 Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru dan 118 Kepala Desa.

Ketua DPD PAPDESI Mahluki yang merupakan Kabid dari Bina Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Selatan di dampingi Bendahara Ervan dari Kabupaten Tanah Bumbu yang sekarang jadi Bendahara Provinsi Kalimantan Selatan menyatakan, dengan hadirnya dalam di Musyawarah Cabang I Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa, yaitu menambah silaturrahmi sesama Kepala Desa.

Begitupun agar PAPDESI yang terbentuk ini adalah wadah bagi kami selaku Kepala Desa untuk menyalurkan aspirasi masyarakat untuk membangun Desanya masing-masing, melalui PAPDESI.

Inilah kami Kepala Desa dalam menyampaikan persoalan aspirasi agar bisa mengatasi apa yang menjadi persoalan yang ada, tutup Mahluki.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *