Bupati Kotabaru Lantik Kwartir Ranting (Kwarran) Di Lima Kecamatan Di Pamukan Barat

Daerah323 views

KOTABARU,kabarOne.com- Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, yang juga Kaka Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kabupaten Kotabaru mengukuhkan pengurus Gerakan Pramuka di tingkat ranting Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, Selasa 13/12/2022.

Pengurus yang di lantik yakni Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), dan kwartir ranting (kwarran) dari lima Kecamatan antara lain, Kecamatan Pamukan Barat, Pamukan Utara, Pamukan Selatan, Sungai Durian dan Sampanahan.

Pelantikan dihadiri Ketua Pramuka Cabang Kabupaten Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar serta pengurus gerakan pramuka Kabupaten.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru, saya mengucapkan selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus Mabiran, dan Kwartir Ranting yang baru dilantik.

Dengan adanya pelantikan ini, tentu bertambah tanggung jawab dan tugas pokok saudara dalam melaksanakan tugas, ujar Bupati.

Selanjutnya bupati juga menyerahkan bantuan sosial pengendalian dampak inflasi tahun 2022, dan program bansos ini diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat akibat dampak kenaikan BBM dan inflasi daerah, tutup Bupati.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *