Daerah

PT Arutmin Indonesia Gelar Kegiatan Arutmin Intersite Tournament, Umar Hadi; Semua Karyawan Sehat

BANJARBARU,kabarOne.com- Arutmin Intersite Tournamen adalah ajang perlombaan olah raga antar site atau lokasi kerja dalam lingkungan PT Arutmin Indonesia.

Kegiatan ini adalah ajang tahunan yang dilaksanakan setiap moment peringatan Hari Jadi PT Arutmin Indonesia, selain untuk meningkatkan budaya olah raga dilingkungan PT Arutmin Indonesia, ajang ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturrahmi antar seluruh karyawan PT Arutmin Indonesia yang tersebar di 6 site dan 3 kantor pendukung.

Kegiatan ini di gelar selama 3 hari dari 16-18 Desember 2022 di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru dan dibuka oleh Umar Hadi General Manager Operation PT Arutmin Indonesia.

Lomba yang dipertandingkan dalam ajang ini di antaranya Mini Soccer, panahan, volly ball, bulutangkis, tenis meja dan golf.

Seluruh pertandingan dilaksanakan di Banjarbaru dengan mengambil tempat yang representatif seperti Lapangan Mini Soccer Q Mal dan Palm Mini Soccer, GOR Rudi Resnawan dan JPOK Sport center, dan untuk kelancaran kegiatan setiap pertandingan panitia bekerjasama dengan JPOK ULM Banjarbaru.

Selain GM Operation, juga turut hadir dalam pembukaan ini seluruh manajer site dan beberapa manajer lainnya dan dihadiri sekitar 500 orang karyawan PT Arutmin Indonesia.

General Manager Operation Arutmin Indonesia Umar Hadi mengatakan, tujuan utama di laksanakannya Arutmin Intersite ini yaitu agar semua karyawan sehat dan ajang silaturahmi serta saling mengenal antar site.

Saya yakin dari teman- teman semuanya ada yang belum pernah ketemu satu sama lain, dan di kegiatan ini kita juga ingin bergembira lewat lomba lomba yang di laksanakan oleh panitia.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan sesuatunya, dari kompas dan Jpok yang memfasilitasi dan menangani pertandingan pertandingan nanti.

Terakhir dalam kompetisi ini menang dan kalah biasa, yang menang jangan terlalu jumawa dan yang kalah harus ikhlas dan mengakui musuhnya hebat, dan yang terpenting jangan sampai adu fisik, selamat bertanding dan jaga selalu sportivitas, ujar Umar Hadi mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Menyemarakan HUT MARI Ke 79 Pagelaran Wayang kulit Catatkan Rekor Muri Ki Dalang Dr Yanto Sampai Luar Negeri

JAKARTA,Kabar One.com : Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 79 Mahkamah Agung RI Tahun…

41 mins ago

.Polres Jakarta Timur Belum Ungkap Dugaan Pembunuhan, Keluarga Korban Minta Kepastian Hukum Ke Kapolri

Jakarta ,Kabarone.com,-Keluarga korban orang hilang meminta Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri RI) Sulistyo Sigit Prabowo,…

3 hours ago

Perayaan HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama, Ribuan Warga Makan Gratis

Tanah Bumbu,Kabar One.com-Mengambil tempat di Lapangan Bandara Bersujud Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari…

9 hours ago

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

21 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

22 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

23 hours ago