Herry Andriyanto, Nahkoda Baru PAWARTA JATIM

Ragam475 views

Jakarta,Kabar One.com-Paguyuban Warga Jakarta Asal Jawa Timur (PAWARTA JATIM) Menggelar Musyawarah Paguyuban (MUSPAG) Pawarta Jatim di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur Jln. Pasuruan No. 16 – 20 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).

Hadir dalam pembukaan ini Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur Zainal Fanani, S.STP.,M.A.P., Ketua Umum PAWARTA Jatim H. Soenarto beserta jajaran Pengurus, Sesepuh PAWARTA Jatim, Ketua Paguyuban dari berbagai Kabupaten/Kota di Jatim, Kelompok Seni dan Budaya serta Undangan lainnya.

Dalam Musyawarah Paguyuban PAWARTA JATIM ini terpilih H. Herry Andriyanto dari Paguyuban Tuban sebagai Ketua Umum PAWARTA Jatim Periode 2022 – 2027 secara demokratis, santun dan penuh kekeluargaan dengan pimpinan sidang Sudibyo Alimoeso, Soen’an Hadi Poernomo dan Bambang Sambadi.

Ketua Umum PAWARTA Jatim terpilih H. Herry Andriyanto menyampaikan akan tetap bersinergi dan mempertahankan sistem kekeluargaan yang selama ini kita junjung tinggi bersama-sama di Pawarta Jatim ini.

“Terima kasih saya kepada semua pihak khususnya yang ada di Pawarta ini. Saya harap kita bisa saling bersinergi dan tetap mempertahankan sistem kekeluargaan yang selama ini kita junjung tinggi untuk kemajuan kita bersama ke depannya” harapnya.

Sebelumnya, H. Soenarto Ketua Umum Pawarta Jatim Periode 2017 – 2022 dalam pengantar laporan Pertanggungjawaban Pengurus Pawarta Jatim menyampaikan bahwa Musyawarah Paguyuban (MUSPAG) Pawarta Jatim ini diselenggarakan sebagai bentuk tanggungjawab dan keberlangsungan organisasi yang kita cintai bersama ini.

“Tentu banyak kegiatan yang sudah bersama-sama kita lakukan selama periode ini, dan itu semua adalah berkat kerjasama dan sinergi yang selama ini kita lakukan bersama, baik dengan Badan Penghubung Jawa Timur maupun dengan para Paguyuban anggota Pawarta. Semoga apa yang sudah kita lakukan ini mendapatkan nilai ibadah dan mohon maaf jika selama periode ini ada hal yang kurang berkenan” tegas Pak Narto sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah satu peserta Muspag dari Paguyuban Putera Lamongan (PUALAM) mengucapkan selamat atas kesuksesan Muspag Pawarta Jatim Tahun 2022 ini.

“Dengan terpilihnya Pengurus Baru, diharapkan dapat menjadi wadah atau sarana kolaborasi mendukung pencapaian dua dimensi yaitu Peningkatan pembangunan strategis provinsi Jawa Timur dan Peningkatan ekonomi dan sosial warga Jawa Timur yang ada di Jakarta” harap Ketua PUALAM Soen’an Hadi Poernomo.

Perlu diketahui bahwa Paguyuban Warga Jakarta Asal Jawa Timur (PAWARTA JATIM) sendiri secara resmi didirikan pada tanggal 16 Desember 1991.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *