Sehat Bersama Bengkel Jiwa Raga “Tazkiatul Qolbi”

Ragam570 views

Lamongan,Kabar One.com-Nikmat sehat adalah harta paling berharga.pola hidup dengan makanan teratur itu bagian dari pola cara hidup Sehat.

Bengkel Jiwa Raga “Tazkiatul Qolbi”adalah jenis pengobatan alternatif sangat baik yang mana telah banyak warga sudah mengetahui tempat yang satu ini. pengobatan yang satu ini berada di wilayah kota Soto yakni Kabupaten Lamongan tepatnya Dusun ngiprak Desa butungan Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan JawaTimur. dimana awalnya sudah banyak orang yang percaya pada tempat ini.


Hal tersebut telah terbukti dengan berbagai macam para pasien yang berkunjung membuah hasil dengan ijin Allah. seperti pemijatan terbaik yang mana saat pasien dipijat dengan metode therapy magnetik serta kombinasi aliran Tai chi dari tiongkok.berbagai macam penyakit seperti patah tulang keseleo, penyakit syaraf, pengobatan ini sangat terjangkau. Abah Hafidzul Ahmad A biasa di sebut Adi Sucipto adalah panggilan untuk beliau bisa di panggil dalam mengobati para pasiennya ini.

Pada saat itu banyak sekali orang yang percaya bahwa tempat pengobatan alternatif yang satu ini memang merupakan jenis pengobatan terbaik. baik secara herbal maupun non medis.
Hal tersebut di ungkapkan Abah Hafidzul Ahmad A( Adi Sucipto) ketika di temui Sabtu,(31/12/2022) di lokasi praktek mengatakan,”Alhamdulillah kami buka praktek juga untuk rehabilitasi para pecandu Narkotika kita siapkan di lokasi tersendiri,saran kami untuk hidup sehat hindari rasa iri,dengki, fitnah,benci ,marah,malas,dll karena itu adalah sumber segala penyakit.
Makanya kami menyarankan perbanyak doa dan jadilah orang yang mudah memaafkan,selalu bersyukur atas nikmat pemberian dari Allah,” ujarnya (As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *