GKJI DKI Jakarta Melaksanakan Rakerda Untuk Mewujudkan Kinerja Profesional Dan Kemajuan Organiasasi

Hukum449 views

Jakarta, Kabarone.com, untuk mewujudkan visi misi organisasi Gerkan Karya Justitia Indonesia (GKJI) DPD DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Condet Batuampar.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris GKJI DPD DKI Jakarta Muslimin, SE menyampaikan tempat RPTRA digunakan sebagai sarana RAKERDA adalah untuk menunjukkan bahwa GKJI agar dikenal lebih dekat oleh masyarakat dan kedepannya masyarakat akan familier dengan GKJI.

RAKERDA ini sebagai tolak ukur untuk pergerakan berjalanya organisasi karena akan menghasikan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan organisasi ungkap Muslimin, SE menegaskan.

Muslimin menyampaikan, kami juga akan menunjukkan bahwa pemerintah DKI Jakarta telah peduli dengan masyarakatnya terbukti telah memiliki tempat umum yang dapat digunakan oleh masyarakat, dimana tempat tersebut cukup bersih udaranya dikarenakan dilingkingan RPTRA dilarang keras untuk menghisap rokok.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan DPP GKJI Bpk Syah Daud menyampaikan Gerkan Karya Justitia Indonesia dibentuk atau didirikan oleh para tokoh – tokoh Nasional orang – orang yang cerdas oleh para Profesor dan Doktor untuk kepentingan bangsa dan Negara, oleh karenanya kita jaga amanah ini dengan baik.

GKJI sudah cukup lama bulan November yang lalu sudah merayakan hari jadi yang ke 37 tahun berdirinya GKJI oleh karenanya sangat disayangkan bila tidak mengambil andil dalam program – program Pemerintah, diharapk dengan adanya RAKERDA ini membawa lebih baik kedepannya, ujar Syah Daud menegaskan.

Pelaksanaan RAKERDA dipimpin oleh Ketua DPD GKJI DKI Jakarta Mahfud, S.H., M.H dalam mempin rapat tersebut Mahfud menyampaikan sangat butuh masukan dari para anggota untuk kemajuan organisasi, agar anggota GKJI kedepanya memiliki kehidupan sejahtera dengan menjalankan program – program yang akan dilaksanakan, saat diwancara media online Kabarone.com.

Mahfud menyampaikan program – progam DPD GKJI DKI Jakarta secara cermat dan ada beberapa usulan dari audensi diantaranya dibidang pariwisata Bpk Suryadi H Rachman beliau menyampaikan pemerintah saat ini sedang menggalakkan pariwisata salah satunya di wilayah Condet saat ini telah menjadi Cagar budaya, harapannya GKJI dapat hadir untuk mensosialisasikan Cagar budaya Condet di Indonesia ujar Suryadi H Rachman.

Usulan demi susulan muncul dalam RAKEDA tersebut, Adi Mulyadi bidang Narkobapun menyampaikan DPD GKJI DKI Jakarta harus berperan aktif dalam sosialisasi anti narkoba, karena kejahatan pengedaran narkoba semakin canggih saat ini dan berbagai macam farian penjualannya.

Demikian juga bidang keagamaan Bpk Mansyur Ahmad, Sos menyampaikan, agar GKJI melatih seluruh kader agar bisa melakukan berbicara di muka umum berawal menjadi master of ceremony (MC) atau pembawa acara, karena itu sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, ujar Mansyur Ahmad mengaskan dalam forum tersebut.

Sementara ketua DPD GKJI DKI Jakarta Mahfud merasa senang karena acara RAKEDA tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, banyak saran dan usulan dalam acara tersebut dan ada beberapa masukan yang akan diusung ke DPP GKJI sebagai masukan untuk kemajuan organisasi, ujar Mahfud kepada wartawan kabarone.com. (****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *