Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Apresiasi Fun Bike Yang Digelar Lanal Kotabaru

Daerah191 views

KOTABARU,kabarOne.com- Fun Bike dalam rangka Hari Armada RI tahun 2022 yang di gelar Lanal Kotabaru di apresiasi ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Sabtu 10/12/2023.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan pagi ini oleh Lanal Kotabaru, dan kegiatan ini tentunya sangat mendukung kegiatan pariwisata yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Karena ketika peserta yang datang dari luar otomatis wisata Kotabaru akan di lihat dan di nikmati oleh masyarakat dan ini akan tersebar berita yang lebih baik lagi, ujar Syairi.

Harapan saya, karena banyak para atlet Kotabaru khususnya di cabor sepeda sudah banyak yang sampai di tingkat nasional, dan acara hari salah satunya untuk mengembangkan olahraga sepeda dalam cabang olahraga itu sendiri.

Ia berharap, sinergitas ini terus di bangun baik itu iintas instansi dengan Pemerintah Daerah yang tentunya dalam rangka untuk memajukan Daerah Kabupaten Kotabaru bersama- sama agar ke depannya Kotabaru lebih baik lagi, harapnya.

Sementara Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S.E mengatakan, agenda hari ini yaitu melaksanakan Goes yang di ikuti oleh masyarakat Kotabaru dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2022.

Kegiatan Goes ini merupakan salah satu kegiatan acara saja, sebelumnya kita sudah melaksanakan lomba, dan insya Allah tanggal 18 nanti akan melaksanakan kegiatan lomba balap perahu.

Kata Edy, saya sudah sering menyampaikan bahwa Lanal Kotabaru harus memiliki peran dan harus memberikan kontribusi khususnya kepada masyarakat Kotabaru.

Kenapa di laksanakan Goes, karena saya dapat informasi bahwa masyarakat Kotabaru itu sangat suka dengan Goes, maka dengan itu saya fasilitasi dalam kegiatan hari Armada, dan untuk hadiahnya sangat banyak dan menggunakan sistem undian, ucapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *