RSUD Sengayam Di Resmikan, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis; Perlu Dukungan Dalam Pengembangan Ke Depan

Daerah184 views

Kota Baru,Kabar One.com-Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sengayam yang berada di Kecamatan Pamukan Barat di hadiri oleh ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Selasa 17/1/2023.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, dengan berdirinya Rumah Sakit Umum Daerah Sengayam Kecamatan Pamukan Barat ini, masih perlu didukung dengan penunjang dalam rangka pengembangan ke depannya.

Ada beberapa fasilitas nantinya insya Allah akan segera Bupati beserta dinas terkait memprogramkan bersama DPRD dalam rangka mempersiapkan anggaran beberapa fasilitas.

Lanjut Syairi, ketika program dan perencanaan disiapkan melalui APBD Kotabaru, baik di anggaran APBD Perubahan 2023 maupun di anggaran APBD murni 2024 akan direalisasikan.

Program idi antaranya yaitu fasilitas rumah dinas tenaga kesehatan, dokter, listrik dan juga air bersih dan ini merupakan sarana dan prasarana untuk mendukung operasional rumah sakit umum ini, ucap Syairi.

Cita-cita kita selama ini akhirnya berdirilah rumah sakit di daratan Kotabaru yang pertama dan insya Allah akan dikembangkan terus di tahun-tahun yang akan datang, ujar Syairi Mukhlis.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *