50 Jamaah Umroh Gratis Dari Jhonlin Group Asal Kotabaru Di Berangkatkan

Daerah335 views

KOTABARU,kabarOne.com- 50 jemaah umroh gratis asal Kabupaten Kotabaru dari kerjasama Polda Kalsel dan PT. Jhonlin Group resmi di lepas dan di berangkatkan Polres Kotabaru, Rabu 01/2/2023.

Kegiatan diawali Doa bersama di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Kotabaru KH. Muhyar Barmawi

Hadir Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH. Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K, Ketua PN Kotabaru, para pejabat utama Polres Kotabaru dan 50 jamaah Umroh gratis Kabupaten Kotabaru serta para anggota keluarga jemaah umroh.

Dalam sambutannya Waka Polres Kotabaru menyampaikan permintaan maaf karena Bapak Kapolres Kotabaru tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Polda Kalsel

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik, atas nama keluarga besar Polres Kotabaru dan Bhayangkari melaui Waka Polres Kotabaru mengucapkan selamat kepada 50 Jamaah yang telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Semoga diberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan oleh Allah SWT, baik dalan perjalanan menuju ke tanah suci Mekkah, saat menjalankan ibadah umroh maupun nantinya saat kembali ke Kabupaten Kotabaru.

Lebih lanjut diungkapkan Wakapolres, bahwa program umroh gratis ini diprakarsai oleh Polda Kalimantan Selatan dan Polres Kotabaaru bekerja sama dengan Jhonlin Group.

Usai kegiatan Doa bersama, 50 orang jemaah umroh gratis Kabupaten Kotabaru dilepas secara simbolis oleh Wakil Bupati Kotabaru didampingi waka Polres Kotabaru beserta pejabat utama Polres Kotabaru dan keluarga para jamaah dilapangan apel Polres Kotabaru.

Selanjutnya 50 Jamaah umroh ini diberangkatkan menuju Kabt Tanah Bumbu untuk bergabung dengan jamaah lainnya dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tanah Laut. (HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *