JWO Gelar Bhakti Sosial di Temanggung Rayakan Sewindu Hari Jadinya

Bisnis326 views

Kabarone.com,TEMANGGUNG – Komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam Jeep Wrangler Owners (JWO) merayakan hari jadinya yang ke-8.

Perayaan sewindu eksistensi komunitas ini di gelar dengan bhakti sosial di sebuah yayasan di Kabupaten Temanggung, Rabu (15/2/2023).

Puluhan member yang tergabung dalam JWO ikut menghadiri acara yang sangat penting tersebut.

Menurut Ketua JWO, Kisworo Rudiyanto, sebagai ungkapan rasa syukur dalam kebersamaan selama delapan tahun ini, JWO menggelar berbagai kegiatan.

“Hari ini kami mengunjungi sebuah yayasan di desa di wilayah Temanggung. Kami berbagi bersama, ngobrol santai dengan para pengurus,” ujarnya, didampingi Ketua JWO Temanggung, Sehjo dan para member lainnya.

Pria yang akrab disapa Rudy Rudensia ini menambahkan, dalam bhakti sosial ini pihaknya menyalurkan dana santunan dan bantuan lainnya.

“Kami berharap segala bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tambahnya.

Perwakilan yayasan, Fahrurodin Muchtar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang disalurkan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian JWO ikut membantu yayasan. Semoga JWO semakin eksis dan bermanfaat di masyarakat,” katanya usai menerima santunan.

Seperti diketahui, JWO merupakan sebuah komunitas otomotif yang dibentuk di Kota Semarang delapan tahun yang lalu.

Memasuki usia sewindu ini, kata Rudy Rudensia, yang berubah hanya urutan angka usia saja. Kebersamaan dan keakraban sesama member jangan sampai berubah.

“Sewindu JWO tahun 2023 ini, sejak berdiri kebersamaan dan rasa silaturahmi tetap berjalan. Delapan tahun bukan waktu yang singkat, semoga jalinan kekeluargaan terus terjaga sampai waktu terus berganti,” pungkasnya.(**)

amr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *