Pengurus KONI Kotabaru Dilantik, Andi Rudi Latif; Amanah Ini Merupakan Suatu Tanggung Jawab

Daerah122 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pengurus KONI Kabupaten Kotabaru Periode 2022-2026 di Lantik dan di kukuhkan oleh KONI Provinsi di Gedung Paris Barantai Kotabaru, jum’at 17/02/2022.

Hadiri Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Fokopimda Kotabaru, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kotabaru, SKPD Lingkup Kotabaru, dan para pengurus KONI Kotabaru periode 202-2026.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari Ketua Umum KONI Provinsi diwakili Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan Enly Hadiyanor kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru Andi Rudi Latif, SH.

Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan melalui Sekretaris Enly Hadiyanor mengatakan, KONI merupakan patner dari Pemerintah dan KONI adalah mitra Pemerintah dalam membina dan mengembangkan Olahraga.

Wakil Bupati Kotabaru yang juga Ketua Umum KONI Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan amanah kami untuk bekerja keras dalam mengembangkan KONI sebagai induk organisasi olahraga.

Amanah ini merupakan suatu tanggungjawab dan tantangan yang harus di laksanakan dengan baik dan pelantikan ini juga menjadi pertanda start sudah dimulai.

Maka dari itu, kami akan bekerja keras untuk membesarkan KONI sebagai induk organisasi olahraga yang kuat dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui prestasi olahraga, ujar Ketum KONI Kotabaru.

Ketua KONI Kotabaru juga berharap dukungan dari seluruh elemen guna menghasilkan atlet-atlet berbakat dan unggul dalam meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

Namun kami sadari, bahwa membangun prestasi olahraga tidak bisa hanya kami lakukan sendiri, melainkan diperlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder terkait dan masyarakat agar bisa selangkah lebih maju dan dapat meningkatkan prestasi olahraga kedepannya, harap Ketum KONI Kotabaru.

Kami berharap pelantikan kepengurusan yang baru ini membawa semangat barubaru yang berkobar untuk lebih giat memberikan kontribusi dan ide-ide cemerlang yang bisa di realisasikan dalam membangun olahraga di Kabupaten Kotabaru, tutupnya.(HRB)

By; Diskominfo/ Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *