Bendera Hizbul Wathan Sambut Kedatangan Peserta Jampanal

News397 views

Kabarone.com, Lamongan – Bendera Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan terpasang di sepanjang jalan sejauh sekitar satu kilometer di Desa Mojorejo Kecamatan Modo.

Bendera dimaksud akan menyambut para peserta Jambore Prestasi Pandu Pengenal (Jampanal) 2023 Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan, yang mulai berdatangan pada Rabu (24/2/2023).

Selain bendera, terdapat banner selamat datang saat akan memasuki areal bumi perkemahan di sekitar Lapangan Mojorejo.

Dari pantauan, selain telah mendirikan tenda-tenda yang akan digunakan panitia untuk mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud, kebutuhan mandi peserta juga telah didirikan di lokasi perkemahan. Selain itu, perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan lapangan juga telah terpasang.

Fastabiqul Khoirot Ketua Panitia Jampanal berharap, “Semoga agenda Jambore Prestasi Pandu Pengenal berjalan lancar sesuai perencanaan, kita sudah berupaya maksimal dengan membawa konsep berbeda InsyaAllah hasilnya sesua ekspektasi Kwarda HW Lamongan dan Panitia” harapnya.

Agenda ini dalam rangka menyemarakkan Musyda ke-12 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan yang mengambil tema Membumikan Islam Berkemajuan Menuju Kejayaan Lamongan. Dalam pembukaan Jampanal Jumat siang juga akan dihadiri oleh Ketua beserta pimpinan harian PDM Lamongan beserta panitia Musyda ke-XII Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *