Rabbiansyah Laksanakan Reses Diwilayah Dapil 3, Di Dominasi Emak-Emak Yang Hadir

Daerah251 views

KOTABARU,kabarOne.com- Rabbiansyah, S.Sos Politisi Perindo Kotabaru melaksanakan Reses Tahap 1 Tahun 2023 dari tanggal 20 sampai dengan 25 februari 2023 di wilayah dapil 3, seperti yang dilaksanakan di Desa Sampanahan Kecamatan Sampanahan, Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian dan Desa Tamiang Kecamatan Pamukan Utara, dan dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, Aparat Desa dan Masyarakat setempat.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.sos mengatakan, kegiatan reses di dominasi emak-emak dengan suasana haru, selain karena kondisi wilayah yang banyak mengalami ketertinggalan, juga karena masih minimnya anak-anak masyarakat bisa mengenyam pendidikan sampai ke perguruan tinggi.

Mendengar keluh kesah masyarakat dengan ketertinggalan itu, aspirasi saya tampung sehingga saat itu saya lebih banyak bercerita terkait perkembangan CDOB Tanah Kambatang Lima, ungkapnya.

Uaya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dengan memfasilitasi anak-anak masyarakat yang tidak mampu untuk bisa berkuliah gratis, seperti yang sudah dijalankan sampai tahun ini sebanyak 85 orang, dan selain tempat ibadah jalan dan jembatan menjadi aspirasi masyarakat di wilayah dapil 3, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *