Pj Pemprov DKI Jakarta Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Korban Kebakaran Depo Plumpang

Metropolitan229 views

Jakarta Kabarone.com,-Heru Budi Hartono, Pj.Gubernur DKI Jakarta, dan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pertama sekali mengucapkan, “Turut Berduka Cita kepada Warga korban Kebakaran”.

Kedua, “Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, Telah Menerapkan Sebuah Rumah Sakit kepada korban kebakaran. Semua biaya pengobatan para korban ditanggung pemeribtah. Hal itu disampaikan Heru Budi saat meninjau Rumah Sakit dimana para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang dirawat, Jumat Malam 3/3/ 2023.

Pj.Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan, pihaknya telah mempersiapkan Obat-Obatan bagi para korban. Demikian juga para Medis serta Ambulance. Semua biaya pengobatan para korban seluruhnya ditanggung pemerintah, oleh karena itu masyarakat tidak usah khawatir akan biaya pengobatannya, ucapnya.

Sementara, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI Jenderal Dudung Abdurrahman bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Fadil menyampaikan, semoga semua korban kebakaran Plumpang dan yang meninģal dapat teratasi segera mungkin. Semoga lekas sembuh bagi warga yang masih dirawat, ungkapnya.

Terkait kejadian ini masih dalam proses Penyidikan pihak Kepolisian. Untuk lebih lanjut terkait hal itu biarlah Kapolda Fadil,Nanti nanti yang menyampaikan laporannya, kita serahkan pada aparat Kepolisian, ungkap Kasad Jenderal Duduk Abdurrahman.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *