Patut diapresiasi Pemuda Ini, Walau Pekerja Serabutan Namun Punya Talenta Lebih

Ragam346 views

Lamongan,Kabar One.com- Pada saat sulit seperti sekarang ini,tidak membuat seseorang putus asa atau berhenti untuk berkarya.

Eko biasa di sapa warga asal Dusun Pasar sore Desa Kanugrahan Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan  Jawa timur patut diapresiasi.terlebih setelah dua tahun terkena imbas wabah Covid 19  namun terus semangat bekerja dan tak putus asa.

Eko yang memiliki dua orang anak beristrikan Irianti asal Desa Karang  Kecamatan Sekaran mengali bakat Cat Motif Kayu jati.pengalaman sewaktu masih muda adalah modal dasar keahlian dia dalam berkarya.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Eko ketika di konfirmasi awak media Kabar One.com Rabu,(28/3/2023) mengatakan,” saya sebelumnya adalah bekerja di Tukang las dan pasang kanopi.namun badai Covid yang membuat semua pekerjaan berantakan semua.kita awali dari nol.tapi saya percaya pekerjaan yang sebelumnya juga pernah jualan kuliner bebek goreng dan pecel lele seperti rekan putra lamongan.

“Semua pengalaman kita jadikan guru paling berharga.termasuk keahlian air brush dan modif bengkel apapun kita pernah jalani.cat tembok kita motif kayu jati pun kita bisa. Alhamdulillah bisa dengan belajar otodidak ,” ungkapnya ( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *