Ketua Komisi II Awaluddin Terima Keluhan Pedagang Limbur Pada Saat Kunjungan Kerja

Daerah134 views

KOTABARU,kabarOne.com- Adanya rencana Gebyar Pasar Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Daerah melalui Disparpora Kotabaru di Taman Siring Laut, para pedagang Limbur Raya sampaikan keluhannya kepada Ketua komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin pada saat kunjungan kerjanya, Minggu 19/3/2023.

Awaluddin mengatakan, adanya Gebyar Pasar Ramadhan para pedagang Limbur Raya menyampaikan keluhan dan aspirasi yang pada intinya mereka menolak keras kegiatan Gebyar Pasar Ramadhan yang notabene diisi oleh pedagang luar Kotabaru.

Ia mengatakan bahwa pedagang Pasar Limbur Raya keberatan dan menolak keras dengan di gelarnya Gebyar Pasar Ramadhan yang di adakan oleh Pemkab Kotabaru di Siring Laut karena kebanyakan di isi pedagang pakaian atau barang pabrikasi dari luar Kotabaru, ujar Awaluddin.

Saya sebagai ketua Komisi II sangat mendukung pedagang Pasar Limbur Raya, karena ini adalah momen mereka untuk mendapatkan hasil setahun sekali ketika menjelang lebaran Idul Fitri.

Untuk itu kita harus membantu dan menyampaikan aspirasi para pedagang kepada Pemerintah Daerah yang seharusnya kebijakan Pemerintah Daerah bisa membela pedagang lokal atau pedagang yang ada di Limbur Raya.

Sementara perwakilan pedagang pasar Limbur Raya Sutomo mengatakan, bahwa semua pedagang pasar Limbur sudah sepakat berkumpul untuk menyatakan dan menolak dengan keras pedagang luar yang berjualan pakaian ataupun dari pabrikasi.

Selain itu kebanyakan di isi pedagang dari luar yang menyebabkan lumpuhnya pedagang lokal khususnya pedagang pakayan di Limbur Raya ini, saya berharap pemerintah bisa mendengarkan aspirasi kami untuk tidak mendatangkan pedagang dari luar.harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *