Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, PT Arutmin Indonesia Bersama Masyarakat Lingkar Tambang

Daerah188 views

KOTABARU,kabarOne.com- Jalin silaturahmi melalui Program PPM, PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin lakukan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M untuk Desa Lingkar Tambang bersama Kontraktor.

Safari Ramadhan pertama di gelar di langgar Miftahul Jannah Desa Mangga Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru, Senin 27/3/2023.

Turut hadir manajemen dan staf PT Arutmin Indonesia Senakin Mine, Kepala Desa Mangga, Ketua BPD, tokoh Agama dan masyarakat Desa Mangga.

Superintendent Admin & CDEA Tambang Senakin Yudo Prakoso mengucapkan rasa syukur karena bulan Ramadhan tahun 2023 ini kembali PT Arutmin Indonesia bisa mengadakan safari Ramadhan di langgar Miftahul Jannah.

Alhamdulillah tahun ini tahun perdana pasca covid-19 kita melaksanakan safari Ramadhan di langgar Miftahul Jannah Desa Mangga, katanya.

Menurutnya, selain menjalankan ibadah, pelaksanaan Safari Ramadhan ini untuk saling bersilaturahmi antara PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin dengan masyarakat lingkar Tambang sehingga bisa bertatap muka langsung untuk mempererat rasa persaudaraan sesama kaum muslimin.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada karyawan dan kontraktor PT Arutmin Indonesia yang telah sudi hadir bersama- sama dalam melaksanakan berbuka puasa di langgar ini, ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Mangga Hasanuddin mengatakan, terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin yang sudah mensupport sepenuhnya kegiatan buka bersama di langgar Miftahul Jannah ini dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M bersama masyarakat Desa Mangga.

Kegiatan safari Ramadhan juga diisi dengan penyerahan zakat dari karyawan dan eks karyawan untuk janda dan kaum dhuafa dan sekaligus menyerahkan bantuan 1 set Personal Computer (PC) untuk Pemerintah Desa Mangga.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *