PT. ITP. Tbk Kompleks Pabrik Tarjun Gelar Kegiatan Keagamaan Selama Bulan Ramadhan Bagi Desa Mitra

Daerah118 views

KOTABARU,kabarOne.com- Gelar berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dalam menyambut bulan Ramadan 1444 H, di laksanakan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) selama Ramadhan di tiga kompleks pabrik Indocement dan melibatkan masyarakat desa mitra yang berada di sekitar daerah operasional Indocement.

Di Kompleks Pabrik Citeureup, Indocement memberikan bantuan beras sebanyak 27 ton untuk 12 Desa mitra dan 3 Kecamatan, setiap Desa mitra mendapatkan bantuan 2 ton beras dan setiap Kecamatan mendapatkan 1 ton beras, bantuan beras akan diberikan pada 13 April 2023, selain itu, Indocement juga membagikan bantuan buka puasa untuk masyarakat di 12 Desa mitra.

Di Kompleks Pabrik Cirebon, Indocement menyelenggarakan kegiatan employee volunteering membersihkan Masjid Jami Darussalam di Desa Palimanan Barat, pemberian bantuan perlengkapan sarana ibadah dan bantuan takjil kepada 40 musala dan masjid yang berada di Desa mitra.

Program lain yang dilaksanakan buka puasa bersama dan pembagian sedekah beras sebanyak 10.110 paket kepada masyarakat.

Di Kompleks Pabrik Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Indocement menyelenggarakan kegiatan safari Ramadan ke sembilan Desa mitra, dan kegiatan yang dilakukan berupa buka puasa bersama dan salat magrib berjemaah di masjid atau langar Desa.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Oey Marcos menyatakan, bahwa kegiatan bulan Ramadan ini merupakan bagian dari komitmen Indocement untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kami berharap agar kegiatan ini dapat membawa manfaat dan berkah kepada semua pihak, khususnya masyarakat sekitar yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Indocement, saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia, semoga ibadah puasa dan mudik lebaran berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar, ucapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *