Kunjungan Bupati Kotabaru Di 2 Kecamatan, 22 Kepala Sekolah Dikukuhkan

Daerah138 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dihari kerakhir kerja menjelang Libur Cuti Bersama, Bupati Kotabaru bersama rombongan mengunjungi 2 Kecamatan sekaligus mengukuhkan 22 Kepala Sekolah TK, SD dan SLTP, Selasa 18/4/2023.

Kunjungan sekaligus temu wicara yang di rangkai dengan penyerahan bantuan sosial jelang lebaran Idul Fitri 1444 H untuk warga Desa Tanjung Semalantakan Kecamatan Pamukan Selatan dan Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan, Kepala Sekolah yang baru saja dilantik agar profesional dan mempunyai inovasi dan agar kepala sekolah dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan mengutamakan disiplin.

“Jadilah pemimpin yang jujur, menjadi teladan, mempunyai inovasi, dan memahami keadaan bawahannya sehingga kualitas sekolah dapat dan semakin berkembang,” harap Bupati.

Bupati berpesan kepada para Kepala Desa untuk menggunakan dana Desa sebaik mungkin, apabila ada anak-anak yang putus sekolah bisa menggunakan dana Desa dan juga untuk dana kesehatan apabila ada warga nya yang sakit bisa lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan.

Bantuan sosial di dua Kecamatan berupa sembako, hibah, bedah rumah, rehab pembangunan mesjid, penyerahan ambulance dan bantuan lainnya diberikan Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara simbolis kepada warga penerima.

Bupati juga menyampaikan, pemberian bantuan sosialx ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih di bulan Ramadhan sekarang.

“Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya dan hindari penggunaan pada hal hal yang tidak bermanfaat,” tutup Bupati.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *